Featured Post

Alasan Anak Motor Suka Kopdar di Pinggir Jalan

Kopdargab Bold Riders South Jakarta

Cah Touring - Hai Brosist, mungkin banyak dari Brosist yang tau atau menjadi bagian dari anak motor suka kopi darat / kopdar di pinggir jalan. Kalau di Jakarta mungkin paling ramai di sekitaran Monas, Taman Mini, Sunter, Rawamangun-Pramuka, Kemayoran, dan lain sebagainya. Tapi apakah Brosist tau kenapa dipinggir jalan? atau selama ini hanya sekedar ikut-ikutan aja kopdar dipinggir jalan biar kayak komunitas lain? 

Berikut merupakan beberapa alasan anak motor suka kopdar dipinggir jalan.

1. Titik Kumpul Paling Gampang
Alasan yang pertama anak motor suka kopdar dipinggir jalan karena pinggir jalan mudah diakses dan mudah terlihat menjadikan, apalagi kalau jalan besar, tinggal shareloc, ga perlu nyari sampai nyasar kedalam gang ya kan? Terutama jika ingin mengundang tamu ke acara kopdar Brosist juga jadi tidak merepotkan si tamu. Lebih mudah membangun relasi. Yang terpenting adalah gampang cari tukang kopi! wkwkwk kalo ga ada tukang kopi judulnya bukan kopi darat ya ngga?

2. Menunjukan Eksistensi Kepada Masyarakat
Selain mudah dijangka, pinggir jalan juga menjadikan komunitas motor kita mudah dilihat oleh masyarakat luas. Apalagi kalau kegiatan yang kita lakukan sering bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan anggotanya banyak, bisa mengundang orang lain untuk bisa bergabung dengan komunitas kita. Siapa tau ada brand yang tertarik untuk meyeponsori kegiatan komunias Brosist haha

Komunitas Kawasaki Ninja 2 Tak Kopdar di TMII

3. Tidak Mengganggu Orang Sekitar
Coba bayangin kalo tempat kopdar kita didalam perkampungan, kita mau bikin acara kopdar gabungan pun sulit, tengah malem udah dibubarin pak RT, belom lagi emak-emak yang bakal ngoceh anaknya nangis terus ga bisa tidur gara-gara kita rame. Kalau dipinggir jalan, kita mau teriak pun masih bisa karena bersaingan dengan knalpot racing yang biasa lewat dijalan. wkwk

4. Jalanan Jadi Aman Karena ada kita Kopdar 
Orang jadi ga takut untuk lewat jalan yang kita tempati untuk kopdar karena ramai, penjahat pun enggan untuk lewat karena takut di keroyok kita. Asal kita sopan orang pasti segan. 

Mau dimanapun Brosist kopdar yang terpenting adalaha izin dulu ke orang sekitar, apalagi kalau Brosist kopdar di depan bangunan orang, jangan sampai pada saat lagi asik kopdar tiba-tiba polisi datang untuk usir Brosist karena si empunya bangunan merasa terganggu dengan keberadaan Brosist. Tetap jaga kesopanan serta kondusifitas lingkungan sekitar, jangan saat Brosist datang tempat itu malah jadi kotor dan tidak terawat, itu bisa membuat nama komunitas Brosist rusak.

Mungkin Brosist punya alasan lain kenapa pinggir jalan menjadi tempat yang pas untuk kopdar? silahkan tulis dikomen sertakan dari mana kamu ya biar kita saling kenal!

No comments for "Alasan Anak Motor Suka Kopdar di Pinggir Jalan"